post image
KOMENTAR
Seorang pria berusia 23 tahun yang diduga membakar sebuah mesjid di bagian selatan California dibekuk polisi setempat.

Carl James Dial Jr ditangkap terkait dengan pembakaran di pintu masuk Islamic Society of the Coachella Valley pada Jumat (12/12) menurut Departemen Sheriff Riverside County.

Otoritas menyatakan kebakaran itu tidak menimbulkan korban luka, tapi menghanguskan bagian plesteran semen di bagian depan bangunan, membuat plester terkelupas dan serpihannya berserakan.

Pernyataan dari Departement Sheriff Riverside County yang memimpin penyelidikan pembakaran itu menyebutkan bahwa Dial ditangkap di Palm Desert, satu komunitas dekat Coachella, dengan dugaan melakukan pembakaran, kejahatan kebencian dan perampokan.

Biro Investigasi Federal (FBI) yang ikut menyelidiki pembakaran di masjid itu menyatakan kejahatan Dial sebagai pelanggaran hak sipil karena bias agama.

Sementara itu, di halaman Facebooknya Dial membuat sejumlah referensi soal ISIS, seperti bahwa pada 31 Oktober dia menulis sedang melihat video eksekusi kelompok itu.

Dia juga melapisi foto profilnya dengan bendera Prancis seperti yang lain setelah serangkaian penembakan dan pengeboman yang menewaskan 13 orang di Paris bulan lalu. [hta/ant]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas