post image
KOMENTAR
Kereta Api penumpang jurusan Medan-Binjai Sri Lelawangsa menabrak beton pembatas yang ditempatkan pada ujung perhentian rel kereta api di Stasiun Besar Kereta Api Medan, Selasa (15/12). Insiden ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB dimana kereta api tersebut diduga hendak diparkir usai menurunkan penumpangnya.

"Tiba-tiba aja tadi dia nabrak pembatas yang diujung rel itu," kata saksi mata, Suparno.

Tidak ada laporan korban dalam insiden ini, namun kejadian tersebut sempat membuat warga sekitar heboh karena benturan bagian depat kereta dengan pembatas dari beton tersebut terdengar cukup kuat.

"Terkejut tadi semua, makanya kami pikir ada tabrakan kereta. Rupanya nggak cuma kereta nabrak batu pembatas di ujung itu aja," ungkapnya.

Terpisah Humas PT KAI Divre I Sumut, Ropino Situmorang yang dihubungi mengaku belum mengetahui insiden tersebut. Ia mengaku sedang berada di luar kota sehingga belum mendapat informasi terkait insiden tersebut.

"Saya masih diluar kota, saya cari informasi dulu ya," ujarnya.

Meski terjadi insiden tersebut, namun aktifitas operasional kereta api di Stasiun Besar Medan tersebtu tidak terganggu. Sebab, rangkaian kereta api yang naas tersebut tidak menghalangi jalur lain.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa