post image
KOMENTAR
Polres Deli Serdang akan menempatkan sejumlah personilnya secara bergantian pada jalur jalan yang yang mengalami longsor di Kecamatan Gunung Meriah, Deli Serdang. Hal ini sebagai antisipasi kendaraan yang akan melintas di kawasan tersebut.

Hinggga kini kondisi jalan lintas di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang yang juga sebagai penghubung 4 Desa dan sebagai jalan alternatif bagi pemudik masih belum diperbaiki.

Kapolres Deli Serdang AKBP Edi Fariyadi mengatakan, pihaknya memerintahkan personil kepolisian secara bergantian untuk berjaga-jaga, sebagai antisipasi adanya longsor susulan dan mengalihkan warga yang akan melintasi jalan tersebut.

"Kita sudah siapkan 30 personil yang nanti tugasnya secara bergantian mengamankan dan mengatur kelancaran arus lalu lintas disana. Dan saya dan saya juga telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Kita juga sudah memperbaiki sebisanya dengan jalan darurat seadanya agar dapat dilalui kendaraan roda dua dan roda empat secara bergantian. Selain itu juga sebagai pengamanan pada siang dan malam hari agar tidak terjadi kecelakaan," ujarnya, Senin (21/12).

Dia menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah jalur alternatif, jika sewaktu-waktu terjadi banjir dan longsor susulan.

"Apalagi, ini menjelang Hari Raya Natal 2015, libur sekolah dan Tahun Baru 2016. Sehingga kita himbau agar warga tetap waspada menggunakan jalan karena cuaca di akhir tahun memasuki cuaca yang ekstrim," tukasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa