post image
KOMENTAR
Kedatangan ratusan kader PPP Sumatera Utara dari kubu Djan Faridz ke Kantor DPW PPP Sumut di Jalan Raden Saleh sempat memunculkan isu akan adanya "perebutan" kantor tersebut dari kubu kepengurusan DPW PPP Sumut kubu Romahurmuziy. Namun hal tersebut langsung terbantahkan saat kubu Romahurmuziy membukakan pintu bagi ratusan kader dari kubu Djan Farid tersebut, selanjutnya kedua kubu menggelar makan siang bersama.

"Kita tidak ada perebutan kantor disini, kita mau meluruskan bahwa kader PPP mau bersilaturahmi," kata Ketua DPW PPP versi Romahurmuziy, Yulizar Parlagutan Lubis, Senin (28/12).

Yulizar yang akrab disapa Pully ini menjelaskan, kader PPP di Sumatera Utara sudah bersepakat untuk tidak saling mengganggu antara satu dengan yang lain. Hal ini membuat perbedaan pandangan antara dua kubu kepengurusan PPP tidak pernah menimbulkan gesekan di Sumatera Utara.

"Intinya semua punya satu tekad, tidak ada yang mengingkari tujuan membesarkan partai Islam. Saat ini ada perbedaan pandangan mengenai hukum ditingkat pusat, hal ini yang sama-sama kita tunggu putusannya. Saat ini kita sepakat biarlah hukum itu berjalan dengan sudut pandang masing-masing," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa