post image
KOMENTAR
Guyuran hujan yang terjadi sekitar 45 menit di Kota Medan, Kamis (7/1), membuat sejumlah ruas jalan di Kota Medan terendam banjir. Sejumlah ruas jalan seperti Jalan Bukit Siguntang Darat II Medan, Jalan Mochtar Basri di depan Kampus UMSU, Jalan Mustafa Medan, Jalan Alfalah Raya Medan, Jalan Bukit Barisan Medan, Jalan Bilal Medan dan lainnya

Ani, warga Jalan Bukit Siguntang Glugur Darat II Medan menuturkan, sepertinya drainase nya sudah semakin parah, hujan yang hanya 1 jam saja, dari pukul 12.00 wib hingga pukul 13.00 wib, sudah membuat banjir menggenangi sepanjang jalan Bukit Siguntang Glugur Darat II Medan.

"Dulu tidak seperti ini kali, tapi sekarang 1 jam saja hujan sudah banjir seperti ini, belum lagi kendaraan yang lalu lalang, menyebabkan banjir memasuki pekarangan rumah," ucapnya, Kamis (7/1).

Hal senada dikatakan Ricky, mahasiswa Fakultas Ekonomi UMSU. Dia mengungkapkan, dirinya harus bersusah payah menembus banjir untuk sampai ke kampus.

"Banyak persoalan setiap banjir, kendaraan mogok terendam air salah satunya," ujarnya.

Persoalan drainase menurut Ricky menjadi hal yang harus dibenahi oleh pemerintah agar warga tidak kebanjiran setiap turun hujan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa