post image
KOMENTAR
Seorang pemuda yang belakangan diketahui bernama Wendi Kosasih (30) warga Jalan Sriwijaya nyaris dihakimi warga di Jalan Sudirman, Medan, Jumat (8/1). Warga emosi karena Wendi terlihat arogan usai mobil Mitsubishi Pajero B 600 KHO yang dikendarainya menyenggol sepeda motor BK 5094ACP yang dikendarai seorang ibu bernama Rensi Simamora, warga Jalan Jamin Ginting, Gang HKBP hingga terjatuh bersama anaknya Rida Lubis (23).

Emosi warga memuncak karena Wendi justru meminta SIM korban yang mengerang kesakitan karena terluka pada bagian bibir atas.

"Saya mau lihat SIM ya dulu, kan itu prosedur hukum, anda siapa?, ayo ke kantor polisi," katanya sambil menunjuk warga yang memintanya untuk membawa korban berobat.

Jawaban dari Wendi ditambah sikapnya yang sangat arogan sembari menelepon seseorang yang diduga "beking" nya tersebut membuat warga semakin emosi dan nyaris memukulinya. Beruntung seorang petugas kepolisian langsung datang dan menengahi persoalan tersebut. Atas anjuran petugas, Wendy akhirnya membawa kedua korban untuk berobat sementara petugas juga meminta surat-surat Pajero miliknya.

"Kalau emak kau yang begini dibuat orang gimana perasaan kau," teriak warga yang masih emosi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa