post image
KOMENTAR
Seorang pegawai pada perpustakaan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) ditemukan meninggal dunia didalam perpustakaan kampus mereka di Jalan

Sisingamangaraja, Medan, Selasa (12/1). Pegawai tersebut diketahui bernama Syahnaran alias Erwinsyah (55) tersebut meninggal karena terkena serangan jantung.

Kepala Tata Usaha FE UISU, M Nelson Pinem mengatakan yang bersangkutan pertama kali ditemukan oleh pegawai lainnya yang juga pada perpustakaan tersebut.

"Ditemukan salah seorag pegawai sekitar pukul 14.00 WIB tadi," katanya.

Temuan ini langsung ditindaklanjuti oleh pihak kampus dengan mendatangi perpustakaan yang terletak di lantai 2 kampus tersebut. Namun saat mereka hendak masuk, perpustakaan tersebut dalam kondisi terkunci karena sebelumnya dikunci oleh Syahnaran.

"Pas dipanggil-panggil yang bersangkuan tidak bergerak padahal pintu terkunci," ungkapnya.

Setelah pintu berhasil dibuka, akhirnya diketaui yang bersangkutan sudah meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Selamat, Simpang Limun. Rencananya jenazah tersebut akan dikebumikan dikampung halamannya di Rantau Prapat.

"Pihak keluarga rencanannya membawa jenazahnya ke Rantau Prapat. Pimpinan kampus akan ikut mengantar jenazahnya" ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa