post image
KOMENTAR
Rumah sakit Vina Estetica yang terletak di Jalan Iskandar Muda, Medan dibuat heboh oleh ulah seorang pria tua yang belakangan diketahui berama Ali Mansyur, Jumat (15/1). Diduga karena kesal tidak berhasil bertemu denga kepala rumah sakit, ia kemudian terlibat adu mulut dengan Ervina Simanjuntak, Kepala Rekam Medis rumah sakit tersebut dan kemudian mengatakan bahwa rumah sakit tersebut akan dibom beberapa hari kedepan.

Ucapan ini spontan membuat Ervina panik dan memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak security dan selanjutnya menghubungi polisi.

"Dia tadi minta ketemu sama pimpinan, saya bilang lagi tidak ada. Dia marah, habis itu bilang rumah sakit ini bakal ada bom," katanya kepada wartawan.

Dari cara berpakaiannya dan berbicara, pria tua tersebut diyakini Ervina merupakan orang yang tidak mengalami gangguan kejiwaan. Namun tetap saja, ancaman tersebut membuat ia mengaku ketakutan apalagi orang tua tersebut menyandang tas ransel.

"Dia pake ransel hitam. Saya takutlah. Dia bilang mau silaturahmi. Ciri-ciri berpakaian putih panjang, janggut sedikit. Kira-kira tingginya lebih tinggi 60 cm dari saya, umur 50an. Dia mengaku dari Aceh Sepakat," jelasnya

Pihak kepolisian yang turun ke lokasi membenarkan adanya isu tersebut. Kapolsek Medan Baru, Kompol Rony Nicolas Sidabutar mengatakan hal tersebut hanya karena kekesalan yang bersangkutan karena gagal bertemu dengan orang yang ingin ditemuinya. Pihak kepolisian sudah melakukan pengecekan dan tidak menemukan benda yang mencurigakan.

"Iya, karena tidak dibolehkan bertemu pimpinan RS. Kepentingannya tidak jelas. Jadi adu mulut," papar Kompol Roni Nicolas.[rgu] 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa