post image
KOMENTAR
Dua kubu pengurus PPP yakni kubu Djan Faridz dan kubu Romahurmuziy terlibat perebutan kantor DPD PPP Medan di Jalan Sekip Baru, No 44, Medan Petisah, Senin (18/1). Situasi sempat memanas saat kepengurusan PPP Medan dari kubu Djan Faridz yang dipimpin ketua DPD PPP Medan Yuni Piliang masuk kedalam kantor tersebut dan terlibat perdebatan dengan ketua DPD PPP Medan dari kubu Romahurmuziy yang diketuai oleh Aja Syahri.

Tanpa dikomando, perdebatan kedua kubu langsung berakhir dengan aksi saling dorong dan sempat terjadi pelemparan kursi yang terdapat didalam ruangan kantor.

"Kami datang kemari untuk berkantor disini, karena kami merupakan pengurus yang sah berdasarkan putusan MA," kata Yuni Piliang.

Kericuhan dan pelemparan kursi tersebut hanya berlangsung singkat, beberapa kader lainnya dan pihak kepolisian yang hadir dilokasi langsung melerai keduanya. Hingga berita ini diturunkan, kedua kubu masih terlibat perdebatan mengenai kepengurusan mereka masing-masing. Keduanya mengaku sebagai pengurus yang sah sehingga mengklaim berhak untuk menduduki kantor tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa