post image
KOMENTAR
Dua orang perempuan warga Diski, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang menjadi korban kebiadaban 8 orang anggota Badan Anti Narkoba Indonesia (BANI) yang mengaku sebagai petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Perempuan berinisial AG (44)dan H (49) diculik oleh para pelaku yang mendatangi rumah mereka dengan modus melakukan penggerebekan terhadap bandar narkoba.

Para pelaku yakni Ivan Prayuda (44) warga Marelan Raya Pasar III Barat Kelurahan Rengas Pulau, Rusli (35)Warga Desa Sunggal Kanan, Eric Chaiago (41) Warga Jalan Martosari no 70 Kelurahan Rengas Pulau Medan Marelan, Suharyadi alias Bador (43) warga Jalan Kelambir V Pasa IV/Jalan Sawit no 1 Desa Kelambir V Hamparan Perak, Ades (32) warga Deli Tua, Aldi (50) Warga Sungai Mati Sei Mencirim, Rudi (44) warga Jalan Binjai Km 13 Sunggal Deli Serdang dan Azis (45) warga Stabat.

"Modusnya mereka masuk ke rumah korban dan menodongkan airsoft gun, lalu memborgol keduanya dan membawa mereka kedalam mobil xenia ke suatu tempat," kata Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz dalam keterangan persnya, Kamis (21/1).

Kedua korban menurut Mardiaz dibawa ke kawasan perkebunan tebu di Jalan Binjai Km 12 dan menyuruh keduanya telanjang. Korban AG mendapat kekerasan seksual dimana Andes dan Aldi memasukkan kayu dan botol air mineral kedalam kemaluan korban. Sementara korban lain H diperkosa secara bergantian oleh Suharyadi dan Ivan Prayuda.

"Tidak hanya sampai disitu para pelaku juga memaksa kedua korban yang sudah dalam kondisi telanjang untuk melakukan adegan mesum," ungkap Mardiaz.

Setelah melakukan aksinya, para pelaku membawa kedua korban dan menurunkannya di Jalan Binjai Km 12 dan ditinggalkan begitu saja. Korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian dan menangkap 4 pelaku yakni Ivan, Rusli, Eric dan Suharyadi. Sedangkan Ades, Aldi, Rudi dan Azis masih DPO. Dari mereka polisi mengamankan barang bukti mobil jenis Daihatsu Xenia, soft gun dan beberapa barang bukti lainnya. Para pelaku dikenakan pasal 285 KUHPidana tentang tindak pidana pemerkosaan dan penculikan serta penganiayaan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa