post image
KOMENTAR
Warga di Kota Binjai digemparkan dengan benda-benda milik M Azhari alias Adek (46) warga Lingkungan II, Kelurahan Berngam, Binjai Kota. Benda-benda tersebut yakni keris dengan ukuran raksasa dengan panjang mencapai 1,7 meter dan beberapa benda lainnya seperti 3 mangkok dengan tulisan aksara Cina, rompi hitam bercorak tulisan Al-quran dan sepasang jenglot yang diduga jelmaan makhluk halus.

Ditemui di kediamannya, Azhari mengaku benda-benda tersebut diperolehnya pada lahan dibelakang rumahnya secara gaib sekitar 8 bulan lalu. Saat itu, ia tengah berjalan menuju lahannya yang terletak dibelakang rumahnya. Setiba dilokasi, ia didatangi oleh tiga wujud ular besar berjengger dan berkaki. Ia sempat terkejut dan mengambil sepotong bambu dengan maksud untuk melawan tiga wujud tersebut. Namun secara tiba-tiba ketiganya menciut dan berubah menjadi sepasang jenglot.

"Saya sudah niat kalau ketiganya mendatangi saya, ya pasti saya melawan. Ternyata wujud ular tersebut semakin lama semakin menyusut dan berubah menjadi jenglot," katanya, Kamis (28/1)

Setelah memungut jenglot tersebut, ia kemudian melihat beberapa benda lain berupa keris raksasa, mangkok bertuliskan aksara Cina dan rompi hitam bercorak Al-Quran tak jauh dari tempat tiga wujud ular tersebut menjadi jenglot.

"Pertama saya pikir payung, ternyata setelah saya mendekat ternyata keris makanya saya bawa pulang," ujarnya.

Beberapa waktu sebelum menemukan benda-benda tersebut, Azhari mengaku mendapat firasat aneh didalam mimpinya yakni didatangi oleh benda-benda yang wujudnya panjang. Ia meyakini benda-benda tersebut merupakan wujud dari mimpinya tersebut dan memilih untuk tidak memamerkan temuan-temuannya tersebut. Namun salah  seorang saudaranya memposting foto-foto benda tersebut lewat media sosial sehingga rumahnya menjadi banyak didatangi warga yang sekedar ingin melihat.

"Kemarin ada saudara masang fotonya di facebook, jadinya banyak yang datang. Kalo selama ini saya tidak pernah menunjukkannya," ungkap Azhari.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa