post image
KOMENTAR
Aksi perampokan mobil jenis Isuzu Panther B 7207 JF milik politisi Gerindra Tony Chandra terekam CCTV yang terpasang di rumahnya, Jalan Madio Santoso, Medan Timur. Dari rekaman tersebut menurut Chandra, pelaku berjumlah sekitar 3 orang dimana salah satunya terlihat menggenggap senjata yang diduga senjata api.

"Kejadianya cepat sekali dan dilihat dari CCTV pelaku membawa senjata diperkirakan 3 orang," katanya usai memberikan keterangan kepada penyidik, Selasa (16/2).
 
Tony menjelaskan, perampokan terhadap mobilnya tersebut terjadi pada waktu ia memanaskan mesin mobil dipekarangan rumahnya sebelum mengantar anaknya Felicia (6) ke sekolah. Saat itu anaknya sudah masuk ke dalam mobil, sementara Tony masuk kembali ke rumah karena suatu hal. Saat itulah pelaku menurutnya masuk ke pekarangan rumahnya dan langsung membawa kabur mobil tersebut.

"Dia nggak tau anak saya ada didalam mobil," ujarnya.

Dari penuturan anaknya, Tony mengatakan para pelaku kabur ke arah Tanjung Mulia. Dilokasi tersebut anaknya diturunkan sementara mobil tersebut dibawa kabur.

Siang tadi, Tony Chandra bersama anaknya Felicia selesai memberikan keterangan kepada penyidik di Polresta Medan. Wajah Felicia sendiri terlihat tetap tenang sembari berjalan bergandengan tangan bersama orang tuanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa