post image
KOMENTAR
Kemacetan arus lalu lintas mulai terjadi pada sejumlah ruas jalan di seputaran Lapangan Merdeka, Medan pagi ini, Rabu (17/2) pagi. Kemacetan ini disebabkan para tamu undangan yang mulai terlihat menghadiri lapangan tempat pelantikan 15 bupati/walikota tersebut.

Pantauan pagi ini, kemacetan mulai terjadi pada persimpangan jalan Kapten Maulana Lubis-Jalan Pengadilan yang berjarak sekitar 800 meter dari lokasi. Kemacetan ini membuat arus lalu lintas yang menuju lapangan Merdeka tersebut ditutup sementara oleh petugas, kendaraan yang melintas dilihkan ke Jalan Imam Bonjol.

Kemacetan yang sama juga terjadi di Jalan HM Yamin yang juga menjadi salah satu jalan utama menuju ke Lapangan Merdeka. Namun kemacetan di ruas jalan tersebut tidak separah yang terjadi di ruas jalan Maulana Lubis. Arus lalu lintas dari jalur tersebut sebagian dialihkan ke Jalan Merak Jingga dan diteruskan ke Jalan Perintis Kemerdekaan.

Diketahui hari ini 15 bupati/walikota dan wakilnya dilantik di Lapangan Merdeka, Medan. Pelantikan ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia terhadap pasangan kepala daerah pemenang Pilkada Serentak 2015.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa