post image
KOMENTAR
Upaya pencarian terhadap Suprapto (42) warga yang berpropesi sebagai pedagang lembu di Binjai  hingga saat ini belum membuahkan hasil. Namun, sepeda motorn yang digunakanya saat berangkat pada bekerja pada Minggu (14/2) lalu sudah ditemukan oleh polisi.

Kanit Reskrim Polsek Binjai Barat, Ipda Junaidi mengatakan, sepeda motor jenis Honda Supra BK 6507 RX yang dkkemudikan Suprapto ditemukan saat mereka mencari seorangtersangka dalam kasus penganiayaan di perbatasan wilayah hukum Binjai Timur dan Binjai Barat.

"Saat ditemukan mesin sepeda motornya masih panas, kunci kontaknya terjatuh dibawah sepeda motor tersebut," katanya, Sabtu (19/2).

Untuk mencari yang bersangkutan pihaknya terus berkoordinasi dengan Polres Binjai.

"Sepertinya ada tindak pidana dalam kasus ini," ungkapnya.

Sementara itu istri Suprapto, Arniatik mengatakan selama 8 tahun berbisnis jual beli lembu, suaminya tidak pernah bercerita memiliki musuh atau tidak.

"Dia nggak pernah cerita soalnya," ungkapnya.

Diketahui hilangnya Suprapto memunculkan teka teki. Sebab, yang bersangkutan menghilang sejak pekan lalu. Ia pamit kepada istrinya untuk menjalankan bisnis jual beli lembu, namun sejak itu tidak pulang-pulang.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa