post image
KOMENTAR
Pihak Polresta Medan mengatakan penggerebekan yang semakin intensif yang mereka lakukan dalam beberapa hari terakhir merupakan bagian dari upaya lanjutan dari pemberantasan narkoba di Kota Medan. Keberhasilan memberantas narkoba di Kampung Kubur, Jalan Zainul Arifin menurut mereka harus dikembangkan ke sejumlah titik lain dengan cara "membombardir" titik-titik rawan peredaran narkoba tersebut.

"Dulu kampung kubur kita bombardir, kemudian sekarang masyarakat disana sudah diberdayakan," kata Katim Binluh Satgas Narkoba Polresta Medan, Aiptu Irianto Wijaya dalam Diskusi Anti Narkoba yang digagas Maruli Center di Omerta Cafe, Medan, Senin (29/2).

Irianto menjelaskan, Polresta Medan terus konsisten untuk melakukan tindakan represif terhadap para pengedar narkoba di Medan. Hal ini terlihat dari beberapa penggerebekan yang mereka lakukan belakangan ini seperti di Jalan Mangkubumi, Jalan Mesjid Taufiq dan Kawasan Starban, Polonia.

"Polresta memang ingin menerapkan hal yang sama dengan di Kampung Kubur," ungkapnya.

Untuk mensukseskan hal ini, pihak Polresta Medan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap aktif memberikan informasi mengenai peredaran narkoa ditengah masyarakat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa