post image
KOMENTAR
Belasan personil Kodam I/BB mendatangi Polsek Medan Sunggal di Jalan TB Simatupang, Medan Sunggal, Kamis (3/3) malam. Kedatangan personil Kodam yang didampingi oleh Provost TNI AD tersebut disebabkan mereka kecewa dengan banyaknya tahanan hasil tangkapan mereka yang dilepas oleh pihak Polsek Sunggal.

Para personil TNI AD ini tiba di Mapolsek Sunggal sekitar pukul 20.00 WIB dengan dipimpin oleh Aslog Kodam I/BB Kolonel Armed Anggoro Setiawan. Mereka datang dengan menggunakan dua unit mobil dinas dan langsung masuk ke Polsek menuju ruang tahanan.

"Tadi kami ijin dulu dari Kapolsek Sunggal, dan setelah dapat ijin baru kami mengecek tahanan yang dari hasil tangkapan kami dalam beberapa kali operasi di Medan," kata Anggoro kepada wartawan.

Anggoro menjelaskan hasil pemeriksaan ruang tahanan yang mereka lakukan, jumlah tahanan dari hasil razia yang mereka lakukan ternyata berkurang drastis. Dari total 32 warga yang terjaring kepemilikan narkoba dan amunisi dari beberapa lokasi razia seperti Komplek Abdul Hamid, Jalan Abdul Hamid Nasution, Desa Lalang Kecamatan Sunggal pada 20 Februari lalu yang tersisa didalam tahanan hanya 9 orang.

"Selebihnya ada yang kata mereka rehab. Tapi anehnya pas kita mau keluar tadi, kita ketemu dengan tersangka yang kemarin kita tangkap ternyata malam ini justru mau menjenguk temannya yang masih ditahan, berarti dia tidak menjalani rehab," sebutnya.

Pengecekan ruang tahanan yang dilakukan oleh personil TNI AD ini hanya berlangsung sekitar 30 menit. Setelah melakukan pendataan, mereka kemudian meninggalkan Mapolsek Sunggal.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa