post image
KOMENTAR
Karyawan Hotel Asean Internasional kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan hotel yang terletak dj Jalan H Adam Malik Medan, tersebut,  Rabu (16/3). Berbeda dengan aksi sebelumnya aksi kali ini dilakukan dengan atraksi kuda lumping.

Para karyawan yang tidak terima dengan kebijakan manajemen baru pada hotel tersebut menjadikan berbagai benda seperti kaleng, potongan seng, galon air mineral dan botol menjadi bunyi-bunyian, sementara rekan mereka lainnya menari sembari membawa kuda lumping mini yang mereka persiapkan.

Sambil berteriak-teriak para karyawan yang berjumalh sekitar 30 orang ini terus melakukan aksi ya sehingga menimbulkan kebisingan.

"Kami mau kepastian dari manajemen hotel mengenai nasib kami setelah perubahan manajemen lama ke manajemen baru," kata salah seorang pengunjuk rasa, Suprapto.

Menurutnya pergantian manajemen dari Manajemen Hotel Asean Internasioal Medan ke Hotel Radisson Medan harus disertai dengan kejelasan status mereka. Mereka mengaku tidak mau masuk dalam manajemen baru jika kejelasan status dari manajemen lama belum diketahui.

"Kami belum ada kesepakatan apakah dimulai baru lagidi manajemen baru atau gimana. Kalau dari nol lagi selesaikan dulu hak kami dari manajemen lama," ujarnya.

Hingga saat ini aksi tersebut masih berlangsung. Aksi ini sudah mereka lakukan sejak 23 Februari 2016 lalu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa