post image
KOMENTAR
Pimpinan KPK Basaria Panjaitan menyampaikan keprihatinannya dengan tingginya kasus korupsi di Sumatera Utara. Hal ini ditandai dengan puluhan kepala daerah bupati dan walikota yang menjalani hukuman karena korupsi, termasuk Gubernur Sumatera Utara dalam 2 periode terakhir.

"Cuma saya nggak enak ngomong gitu, ada bang Rifin (Syamsul Arifin) soalnya. Tapi saya harus katakan jangan sampai tiga kali itu keterlaluan namanya," katanya, Rabu (30/3).

Basaria menjelaskan, kedatangannya dan pimpinan KPK lainnya Saut Situmorang merupakan salah satu bentuk niat mereka untuk membenahi Sumatera Utara dan Indonesia secara umum dari bahaya laten korupsi.

"Kita harus bersama dalam memberantas korupsi. Gerakannya harus masif, salah satunya dalam waktu dekat kita akan buat berbagai gerakan anti korupsi," ungkapnya.

Basaria Panjaitan dan Saut Situmorang hadir menjadi pembicara dalam seminar Pencegahan Dini Terhadap Korupsi yang diikuti berbagai instansi pemerintah dan elemen masyarakat di Gedung Bina Graha Sumatera Utara, di Jalan Diponegoro, Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa