post image
KOMENTAR
Munculnya pemberitaan mengenai seorang siswi SMA Methodist I yang mencatut nama Arman Depari saat konvoi lulus-lulusan mereka disetop oleh polisi langsung menjadi tranding topik pada media sosial. Komentar mengenai perilaku tidak hormat terhadap petugas kepolisian yang ditunjukkan oleh siswi tersebut langsung membuatnya menjadi bahan hujatan pada akun instagram yang diduga miliknya pada @sonyadepari.

Dari ratusan komentar pada akun tersebut sebagian besar berisi hujatan karena menilai sikapnya tersebut tidak pantas.

"Ini dia yng ngaku anaknya Arman Depari dan Sok Jago Bentak Polisi...masih Bocah tapi songong," cetus pemilik akun ezra.bara.sw.

Hujatan lain juga muncul dari netizen pemilih akun tiar247. Ia menyayangkan sikap yang ditunjukkan oleh siswi cantik tersebut terhadap petugas.

"Aduuh duh miris cantik tpi gda sopan santun blum lgi jdi cwe pembohong. huh masa deanmu seram de....," ungkapnya

Selain komentar yang membandingkan wajahnya dengan sikap tidak sopan terdapat juga komentar dari netizen lain yang justru mendoakan yang bersangkutan tidak lulus. Komentar ini disampaikan pemilik akun @andreaspratama10.

"Belum lulus aja sombong...SOK CANTIK...hina polisi lagi...semoga nggak LULUS...AMIN," ungkapnya.

Total hampir 300 komentar yang menghiasi aku instagram tersebut sebagian besar menyayangkan sikap siswi cantik tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa