post image
KOMENTAR
Komandan Kodim 0207/Simalungun, Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong, SH, selaku Pembina Pemuda Panca Marga (PPM), melantik Pengurus Cabang PPM Kota Pematangsiantar periode 2015-2019, di Convention Hall Siantar Hotel pada Rabu sore.

Turut hadir dalam acara pelantikan Pengurus Cabang PPM tersebut, Kasiterrem 022/PT, mayor Dwi Putranto, Pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Kapten (Purn) Kartiman Marbun, Ketua Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI), Parlaungan Purba SH, Ketua Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri), Letkol (Purn) SY Marpaung, Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI (FKPPI), Herowin Sinaga, Pengurus Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, Pemuda Pancasila 1959 dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0207/Simalungun, melantik Maringan Nababan sebagai Ketua, Kennedy Parapat sebagai Sekretaris, dan Mariaty Simbolon sebagai Bendahara.

Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong, SH, dalam sambutannya berpesan, agar pengurus yang baru dilantik senantiasa menjaga nilai-nilai perjuangan yang telah diwariskan para pejuang.

"Mari kita jaga nilai perjuangan mereka dengan memberi contoh kepada masyarakat untuk menjaga sikap kita sebagai anak pejuang," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj Walikota Jumsadi Damanik, juga berpesan kepada pengurus agar senantiasa menjaga soliditas dalam berorganisasi dan berpegangan teguh kepada visi dan misi perjuangan.

"Marilah kita bersama sama menjaga soliditas dalam berorganisasi, dan selalu berpegangan teguh kepada visi dan misi perjuangan", tukas Jumsadi.

Sementara itu, Ketua PPM, Maringan Nababan, dalam sambutannya mengatakan, PPM siap untuk bekerjasama dan mendukung program-program pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan.

"Kami siap mendukung program pembangunan di kota Pematangsiantar yang kita cintai ini, dengan selalu berpegangan teguh kepada misi dan visi pejuang bangsa ini," ujarnya.

PPM juga dikatakan akan membentuk Satgas dan Pos Pengaduan khusus narkoba guna membantu pemerintah dan instansi terkait dalam memerangi narkoba dan tindak kejahatan lainnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa