post image
KOMENTAR
Personil detasemen A pelopor Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH,Sik, mH, besama para personel brimob, melakukan penghijauan dengan menanam bibit pohon rambutan dan bibit pohon pepaya di mako brimob, pekarangan rumah personel brimob, serta kebun kosong yang ada di lingkungan mako brimob.

AKBP Nugroho tri Nuryanto, mengatakan, ada sekitar 250 bibit pohon rambutan dan 250 bibit pohon pepaya yang akan di tanam.

"Setiap 1 KK personel brimob kitA berikan 2 bibit, jumlahnya adA sekitar 250 bibit pohon rambutan dan 250 bibit pepaya" ujarnya, Jumat (8/4).

Kaden yang akrab disapa Nugie ini menjelaskan, tujuan dari penanaman pohon yakni untuk memperindah pekarangan mereka sekaligus untuk penghijauan.

"Tujuan penanaman pohon ini untuk memperindah dan membuat lebih sejuk mako brimob, dan rumah rumah anggota kita sehingga kita lakukan penghijauan ini" sambungnya.

Penanaman bibit pohon tersebut dimulai dari rumah dinas kepala detasemen A, dan langsung di ikuti oleh para personelnya.

"Semoga bermanfaat buat kita, karena beberapa bulan ke depan, bibit pohon pepaya ini bisa kita panen hasilnya, dan kita nikmati, dari kita untuk kita lah", ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa