post image
KOMENTAR
Dalam rangka melaksanakan operasi bersinar Toba 2016, Sekira pukul 12.00 WIB siang tadi (9/4), personel polsek Binjai selatan, berhasil mengamankan 5 orang pengedar dan pemakai narkotika jenis sabu sabu.

Kelima budak sabu tersebut berhasil diamankan jajaran Polsek Binjai selatan saat sedang berpasang pasangan di dalam sebuah kamar yang beralamat di jalan Sei lepan, kelurahan puji dadi, Binjai selatan.

Kelima tersangka tersebut masing masing adalah Serojo br Damanik (25), Uci lestari (20), Reza iskandar (30), Deni irviandi (23), Budi (25).

Selain menangkap kelima tersangka tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 2 paket sabu sabu, dengan berat 1,46 gram, satu bungkus alat untuk memakai sabu, 2 buah bong, 9 mancis, satu buah Pirek, 12 pipet yang belum terpakai, dan 6 pipet yang sudah terpakai.

Kapolres Binjai, AKBP mulya hakim Solichin, melalui kasat narkoba, AKP M Hasibuan SH, membenarkan penangkapan tersebut.

"Memang Benar kita amankan kelima tersangka tersebut, personel kami melakukan penyelidikan undercoverbuy, dan berdasarkan informasi dari pihak yang bisa di percaya, bahwa di TKP ada yang memiliki narkoba jenis sabu, kemudian anggota menuju tempat yang di maksud dan melakukan penangkapan", ujarnya.

"Bersama dengan kepling, kita lakukan penggeledahan, dan kita menemukan barang bukti sabu sabu seberat 1,46 gram dalam plastik klip putih.selanjutnya tersangka akan kita jerat dengan pasal 112, 114 undang undang narkotika," jelasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa