post image
KOMENTAR
Istri Mardiatos Tanjung (33), mantan Ketua PKS Binjai Barat yang kjni berprofesi sebagai penyuluh di Kantor Departemen Agama (Depag) Binjai bernama Arfina Muharni (39) menangis saat mengetahui suaminya digerebek oleh warga saat berduaan dengan seorang wanita di lantai II rumahnya di Jalan Gatot Subroto, Lingkungan 1, Sukaramai, Binjai, Senin (11/4).

Ibu 1 anak hasil penikahannya dengan Mardiatos  ini sendiri diketahui sudah meninggalkan rumah tersebut beberapa waktu terakhir karena tidak tahan dengan aksi sang suami yang diuga melakukan aksinya dengan kedok membuka pengobatan Terapi Ruqiah.

"Sudah dari tahun 2012 saya mencurigai dia sudah berbuat mesum," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Mardiatos digerebek warga yang turut membawa Kepling I Putri, saat berduaa  di lantai II rumahnya yang dipasangi plang Pengobatan Ruqyah. Pada lantai bawah rumah tersebut merupakan warnet. Saat itu, lulusan universitas Al Azhar Kairo ini mengaku wanita tersebut merupakan temannya yang kerap membantunya mencuci baju dan memasak. Ia bahkan menyebutkan akan menikahi perempuan tersebut.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, keduanya langsung diamankan ke Polsek Binjai Barat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa