post image
KOMENTAR
Dua orang terluka dalam insiden kecelakaan antara Kereta Api dengan Truk Tangki pada perlintasan sebidang di Pasar Bengkel, Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Kereta Api pengangkut CPO yang sedang melintas menghantam sebuah truk tangki dengan nomor polisi BK 9639 DA yang dikemudikan Erson Siregar (36) didampingi kernetnya Iwan Silaban yang melaju dari arah Medan menuju Kota Tebing Tinggi. Keduanya pun terluka dalam insiden tersebut.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB di Km 40-41  Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di perlintasan kereta api Pasar Bengkel Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan," kata Humas Polres Sergai AKP Jasmoro, Kamis (14/4).

AKP Jasmoro mengatakan pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan seputar insiden tersebut. Dari hasil sementara, kecelakaan ini diduga karena sang sopir yang tidak memperhatikan kereta api yang sedang melintas dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Medan.

"Sopir diduga tidak memperhatikan kereta api yang datang sehingga terjadi tabrakan," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas sempat macet karena badan kereta api yang terpalang pada persimpangan sebidang tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa