post image
KOMENTAR
Puluhan massa yang mengaku sahabat dari Sahat Gurning melakukan unjuk rasa di bundaran SIB, jalan Gatot Subruto, Medan, Jumat (15/4). Sahat Gurning saat ini menjadi sorotan atas aksinya yang berpose sedang menendang gambar Garuda Pancasila pada media sosial.

Salah seorang massa aksi, Ediman mengatakan apa yang telah dilakukan Sahat Gurning merupakan bentuk kekecewaan dan protes untuk pejabat negara yang melenceng dari nilai-nilai Pancasila.

"Apa yang dilakukan oleh Sahat merupakan bentuk kekecewaan dan protes kepada pejabat negara yang mayoritas melenceng dari nilai pancasila," katanya kepada medanbagus.com.

Ediman juga mengatakan bahwa Sahat Gurning berbeda dengan Zaskia Gotik. Sahat Gurning melakukan kritik sosial sedangkan Zaskia Gotik telah memperolok Pancasila.

"Berbeda dengan Zaskia Gotik yang mengolok-olokan Pancasila justru dibiarkan bebas dan dijadikan duta Pancasila, ini menunjukkan lemahnya dan bobroknya pemerintah kita," ujarnya.

Ediman juga miris melihat orang-orang yang menghujat Sahat tanpa mengetahui apa yang menjadi alasan Sahat melakukan hal tersebut.

"Banyak orang yang tidak senang dengan kritiknya, tanpa mencari tahu apa penyebabnya kekecewaan dari Sahat dan langsung menghujat Sahat," tutupnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa