post image
KOMENTAR
Gerebek Narkoba
Sebelum Diboyong, Pecatan TNI Ini Disuruh Minta Maaf Karena Edarkan Narkoba ke Warga

Ada hal yang unik yang dilakukan oleh petugas BNN Kabupaten Deli Serdang kepada tersangka pengedar narkoba yang ditangkap dalam penggerebekan di Desa Tuntungan II, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (19/4).

Sesaat sebelum diboyong, tersangka pengedar yang sudah menjadi target opersi bernama Budiman disuruh oleh Kepala BNNK Deli Serdang AKBP Joko Soesilo meminta maaf kepada warga yang berkerumun menyaksikan penangkapannya. Pecatan TNI tahun 2012 dengan pangkat terakhir Sersan Satu (Sertu) ini kemudian berdiri dihadapan warga dan menyampaikan permintaan maaf karena meresahkan warga.

"Saya minta maaf karena sudah membuat warga resah, saya berjanji tidak mengulanginya lagi," katanya kearah kerumunan warga.

Menurut AKBP Joko Soesilo, Budiman merupakan target operasi mereka karena selama ini menjadi pengedar narkoba di desa tersebut.

"Ada 3 orang target kita sebenarnya namun yang berhasil tertangkapnhanya dua orang," katanya dilokasi.

Dua orang yang dimaksud yakni Budiman dan Neneng yang selama ini mrnjadi pengedar narkoba. Selain keduanya, petugas juga menangkap 5 warga lain yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba yakni Tengku Vira, Nur Ainun, Kurnia Sitepu, Indra Sembiring dan Mansyur.

"Mereka akan diproses di kantor," demikian AKBP Joko Soesilo.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa