post image
KOMENTAR
Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Kamis (21/4) diperingati dengan sangat sederhana oleh jajaran Satlantas Polresta Medan. Mereka menggelar Razia kelengkapan berkendara di Jalan Sudirman, Medan, Kamis (21/4) pagi.

Sepintas tidak ada yang berbeda dalam razia tersebut, dimana pengendara yang tidak mengenakan perlengkapan berkendara dan tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraannya diberikan surat tilang. Sedangkan, pengendara khususnya kaum wanita yang mengenakan perlengkapan berkendara dengan baik akan diberikan hadiah cokelat.

Tampak sejumlah perwira Polwan dalam razia tersebut seperti Ipda Perida Panjaitan (Panit Patwal Polresta Medan), Ipda Nurhayati (Kasubnit 2 Dikyasa).

"Hari ini kami memberikan hadiah cokelat kepada pengendara wanita yang mengenakan perlengkapan berkendara dan surat-surat kendaraannya lengkap," kata Ipda Nurhayati dilokasi.

Pemberian cokelat ini menurut Ipda Nurhayati menjadi bentuk apresiasi mereka kepada pengendara wanita yang memiliki kesadaran dala  tertib berlalu lintas. Mereka berharap kesadaran serupa juga ditularkan bagi pengendara lain guna mendukung program tertib berlalu lintas di Kota Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa