post image
KOMENTAR
Kepala daerah terpilih pada 6 kabupaten/kota di Sumatera Utara akan dilantik besok, Jumat (22/4) di Jakarta. Demikian disampaikan, Kepala Biro Otonomi Daerah (Otda) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Jimmy Pasaribu. Enam kepala daerah terpilih tersebut yakni Bupati terpilih di Kabupaten Simalungun, Karo, Nias Utara, Nias Barat, Nias Selatan dan Kota Gunung Sitoli.

"Pelantikannya di kementerian dalam negeri," katanya sesaat lalu, Kamis (21/4).

Data yang diperoleh undangan terhadap para kepala daerah terpilih tersebut tertuang dalam Radiogram Mendagri nomor 131/1478/SJ tertanggal 21 April 2016 untuk para kepala daerah terpilih beserta istri mereka.

"Untuk para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah menggunakan pakaian dinas upacara besar (PDUB) dan masing-masing istri mengenakan pakaian nasional serta undangan mengenakan pakaian sipil lengkap," tulis Tjahjo dalam Radiogram berklasifikasi Amat Segera itu.

Selain melantik kepala daerah terpilih dari Sumatera Utara tersebut, Mendagri juga akan melantik kepala daerah terpilih dari Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan