post image
KOMENTAR
Kasrem 022/PT, Letkol Inf Edi Hartono, mewakili Danrem 022/PT, menerima paparan Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Inf Hanryan Indrawira, tentang rencana kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96, Tahun ajaran 2016 di Kecamatan Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai, bertempat di ruang Data Makorem 022/PT Jl. Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Kamis (21/4).

Dalam paparannya, Dandim 0204/DS, menyampaikan, bahwa sasaran fisiknya berupa pengerasan jalan.

"TMMD ke-96 Tahun ajaran 2016 kali ini, akan melaksanakan sasaran fisik berupa pembukaan/pengerasan jalan sepanjang 1.400 m x 5,5 m di Desa Tarean Kecamatan Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai", bebernya.

Sedangkan sasaran non fisik yang akan dilaksanakan, penyuluhan narkoba, kamtibmas, pertanian, lingkungan hidup dan penyuluhan KB serta pelayanan kesehatan.
 
Kegiatan TMMD ke-96 ini direncanakan akan dilaksanakan selama 1 (satu) bulan dan akan dibuka pada tanggal 03 Mei 2016 dan ditutup pada tanggal 01 Juni 2016.
 
Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Inf Hanryan Indrawira, menjelaskan bahwa tujuan sasaran fisik adalah membantu Pemda Kabupaten Serdang Bedagai untuk meningkatkan kualitas jalan penghubung antar desa dan kecamatan, guna mendukung transportasi dan produktifitas hasil pertanian masyarakat dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.
 
Sementara itu sasaran non fisik bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang bela negara dan wawasan kebangsaan, menumbuhkan moralitas generasi muda, meningkatkan kesadaran hukum, membantu program Pemda dalam meningkatkan hasil produksi pertanian dan meningkatkan kualitas kesehatan serta mensukseskan program KB.
 
Dandim 0204/Deli Serdang juga menjelaskan, bahwa melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 ini, akan dilaksanakan Gelar Lomba Jurnalistik TMMD Tahun 2016. Lomba jurnalis TMMD terbuka untuk wartawan, koresponden atau contributor media massa daerah maupun nasional yang ada di daerah.

"Peserta bisa perorangan maupun tim dan jumlahnya tidak dibatasi", jelas Letkol Inf Hanryan Indrawira.

Turut hadir dalam paparan tersebut, Para Dandim Jajaran Korem 022/PT, Danyon 126/KC, Kasatdisjan, para Kasi Korem 022/PT, Staf khusus Rem 022/PT dan Kapenrem 022/PT.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa