post image
KOMENTAR
Mobil patroli milik Polsek Sunggal diserang oleh sekelompok warga yang tidak dikenal saat melaksanakan patroli lokasi-lokasi tempat perjudian di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang. Akibatnya 4 unit mobil yang dikendarai oleh personil Polsek Sunggal mengalami kerusakan seperti kaca pecah. Beruntung tidak ada korban terluka dalam insiden tersebut.

Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar mengatakan patroli yang mereka lakukan merupakan tindak lanjut dari kegiatan pemberantasan premanisme dan perjudian yang sebelumnya menjadi atensi Kapolres Medan dan Dandim 0201/BS. Namun disayangkan, saat berada dilokasi mereka diserang oleh warga yang tidak dikenal yang diduga preman yang membekingi tempat perjudian tersebut.

"Sebetulnya kami menindaklanjuti tindakan pemberantasan narkoba, judi dan premanisme oleh Kapolresta Medan dan Dandim 0201/BS. Disepakati kita melaksanakan patroli di wilayah yang diduga ada permainan judi. Ternyata kami dicegat oleh beberapa massa yang tidak dikenal," katanya, Jumat (22/4).

Akibat penyerangan tersebut, pihak Polsek Medan Sunggal langsung meminta bantuan dari Sabhara Polresta Medan dan Reskrim Polresta Medan yang langsung turun ke lokasi. Mereka kemudian melakukan penyisiran dilokasi dan mengamankan sejumlah warga yang diduga terlibat perjudian dilokasi tersebut. Selain menangkap warga, petugas juga mengamankan 4 unit mobil milik warga yang terlibat perjudian. Seluruhnya dibawa ke Polresta Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelum meninggalkan lokasi, petugas juga membakar lapak-lapak yang menjadi tempat perjudian dilokasi tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa