post image
KOMENTAR
Seorang bocah yang mengaku bernama Rio Siregar berusia sekitar 10 tahun diduga tersesat dan kini berada di Markas Polsek Patumbak. Bocah tersebut menurut Kapolsek Patumbak, Kompol Wilson B Pasaribu, diantar oleh sopir angkot RMC 120 bernama Marlan Sianturi ke markas mereka malam tadi, Senin (25/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Dia diantar sopir naik 120 ke Polsek Patumbak sekitar pukul 22.00 WIB. Sopir bingung karena si anak nggak tau tujuannya. Sopir bilang dia naik dari arah kota menuju Amplas," katanya sesaat lalu.

Hingga pagi ini, bocah tersebut masih berada di Polsek Patumbak dan pihak kepolisian berusaha untuk mendapatkan informasi darinya. Namun petugas menurut Wilson kesulitan karena kondisi anak yang memiliki masalah mental.

"Jadi agak sulit diajak berkomunikasi. Pagi ini sambil sarapan, petugas mendampingi dia mengajak bercerita. Tapi dia masih belum mau ngomong banyak," ungkapnya.

Saat diantar, bocah tersebut mengenakan kemeja motif kotak-kotak berwarna biru. Bocah ini memiliki ciri-ciri berbadan gemuk, berwajah bulan dengan potongan rambut pendek. Salah satu ciri mencolok yakni adanya tahi lalat menonjol pada bagian kiri hidungnya. Sembari mencari tau keberadaan orang tua bocah tesebut, Kapolsek berharap warga atau sanak saudaranya yang mengetahui informasi ini segera menjempunya ke Polsek Patumbak.

"Kita berharap lewat informasi ini, orang tuanya ataupun sanak saudaranya segera mengetahui dan menjemputnya di kantor kami," demikian Wilson.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa