post image
KOMENTAR
Zikir Akbar dan Tausyah (ceramah agama) Bersama Al Ustad K.H.Amiruddin MS, serta majelis zikir Tazkiah Sumut dalam rangka HUT Kota Binjai ke 144, di laksanakan di Lapangan Bhayangkara Polres Binjai , Minggu (15/5)

Pembacaan ayat suci Alqur'an dan dilanjutkan kata kata sambutan dari Kakanmenag, H.Al Ahyu, bertujuan agar kita mempedomani hikmahnya dalam zikir dan tausyah.

Ucapan terima kasih kepada semua pihak, serta semangat dan antusiasme di kota binjai meningkat luar biasa dengan memperindah rumah ibadah .

Kesyukuran dan kebagaiaan makin bertambah dengan semangat beragama dan perselisihan faham dapat diselesaikan secara baik dan tidak ada permusuhan dan kebencian sesama umat beragama.

Dalam usianya yang ke 144 tahun, Binjai sudah cukup matang, dan pembangunan berjalan dengan baik dengan keijinan dan kehendak Allah.

"Kami dari kementerian agama sangat berterima kasih kepada Pemerintah  kota Binjai yang telah melaksanakan tausyah dan zikir ini," ujar Al ahyu.

Kapolres Binjai AKBP.Mulya Hakim Solichin Sik, juga menyampaikan kata sambutan kepada para hadirin serta bersyukur, bahwa sebagai hamba yang beriman sepantasnya kita bersyukur karena ridhonya dan kita dapat berkumpul ditempat ini.

"Ucapan terima kasih kepada pihak pemko atas terselenggaranya zikir akbar dan tausyah ini, terjalinnya semangat kebersamaan akan lebih meningkatkan pembangunan di Kota Binjai kedepannya. kegiatan zikir dan tausyah ini juga semoga kedepan kita dijauhkan dari marabahaya, dan berjalan lancar, serta masih banyak kegiatan lain yang akan kita laksanakan kedepan," ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengatakan agar dalam pelaksanaan ini, mari sama- sama kita jaga toleransi  agar kota binjai ini selalu aman dan kondusif.

Kapolres juga memohon pamit dan mohon ijin kepada semua  jamaah yang hadir dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota binjai.

"kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada salah dan perbuatan kami swmua dan terima kasih kepada Pemko Binjai atas dukungannya kepada kami semua," sambung Kapolres.

Wakil Walikota Binjai, H.Timbas Tarigan, juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Mohamad Rendra Salipu.

"selalu berbuat kebaikan maka Allah akan memberi kesehatan dan keselamatan kepads kita semua," ungkapnya.

"Hanya dengan berzikir kepada Allah,  maka hati kita akan tentram dan hati kita akan menjadi baik dan kota binjai menjadi baik," demikian Timbas.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa