post image
KOMENTAR
15 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) ikut menjadi korban air meluap di Kawasan Telaga Warna,  di Kawasan Telaga Warna, Desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Minggu (15/5) kemarin.

Pihak Kampus Stikes Flora sendiri mengatakan sebagian diantara mereka mengurus izin untuk bermalam di rumah keluarga. Sehingga mereka tidak mengetahui bahwa para mahasiswa tersebut berlibur ke kawasan tersebut.

"Benar mereka mahasıswa kıta. Mereka melaporkan hendak bermalam dı rumah keluarganya dı Medan. Enam orang adalah mahasıswa yang tınggal dı asrama dan sısanya tınggl dı luar asrama," kata Dosen Kebidanan Stıkes Flora Lilis Mujiati, Senın (16/5) dı Kampus Stıkes Flora Jl Rajawalı.

Data yang diperoleh dari pihak kampus Stikes Flora di Jalan Rajawali, nama-nama mahasiswa yang melaporkan izin bermalam ke rumah kelurga Berikut daftar nama mereka.
 
Nama yang belum ditemukan, Aderiana Sihombing, Zulhamdi Sakti, Ahmad Alhakim Lubis, Melida Sari, Rafki, Dora Safitri, Ningsih Trivila, Wazah Hazira dan Rizki Juliani.

Sementara itu, nama-nama yang dinyatakan selamat dan menderita luka-luka adalah. Zulfiandri Saputra, Rocky Rhamadona Siregar,Roito Nasution, Ahmad Rifai Parlaungan, Aswar Rangkuti dan Ahmad Hasan Harianto.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa