post image
KOMENTAR
Jenazah salah satu korban dalam peristiwa banjir bandang di Kawasan Telaga Dua Warna, Sibolangit, Deli Serdang diserahkan kepada pihak keluarga oleh pihak RS Bhayangkara, Medan, malam ini, Senin (16/5). Penyerahan dilakukan setelah tim DVI berhasil mengidentifikasi korban yang pertama ditemukan tersebut.

Kepala RS Bhayangkara, Kombes Farid Armansyah dalam keterangannya mengatakan jenazah yang teridentifikasi tersebut yakni atas nama Muhammad Ryantiyo Fandy (26) warga Jalan Pelajar Timur, Gang Mestika no 17 Medan.

"Malam hari ini berhasil diidentifikasi dengan metode identifikasi yang digunakan adalah metode primer dengan menggunakan sidik jari dan metode sekunder dengan tanda-tanda medis," katanya sesaat lalu.

Setelah identifikasi tersebut, jenazah Ryantiyo langsung diserahterimakan kepada pihak keluarga yang diwakili oleh paman korban Makmur. Makmur mengatakan, jenazah tersebut akan langsung mereka bawa untuk disemahamkan di rumah duka. Jenazah tersebut rencananya akan dikebumikan besok.

"Ini langsung kita bawa ke rumah duka dan besok akan dikebumikan," ujarnya.

Identifikasi jenazah korban menurut pihak rumah sakit sudah dihentikan sementara malam ini dan akan dilanjutkan besok.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa