post image
KOMENTAR
Pihak RS Bhayangkara Polda Sumut sudah menerima 14 jenazah korban banjir bandang di tempat wisata Telaga Dua Warna, Sibolangitm Deli Serdang. Seluruh jenazah saat ini ditempatkan di Ruang Instalasi Forensik dan peti kemas berpendingin yang dimiliki oleh rumah sakit tersebut.

Kepala RS Bhayangkara Medan, Kombes Farid Armansyah mengatakan identifikasi terhadap jenazah-jenazah tersebut akan dilakukan besok oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumut.

"Proses identifikasi akan dilanjutkan besok," katanya sesaat lalu, Senin (16/5).

Farid menjelaskan, salah satu kendalam mereka dalam melakikan identifikasi yakni data primer dari pihak keluarga. Oleh karena itu, ia berharap pihak keluarga para korban dapat membantu dengan memberikan data primer seperti sidik jari korban yang biasa terdapat pada SIM maupun Ijazah.

"Itu akan sangat membantu kami dalam mempermudah identifikasi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, satu jenazah berhasil diidentifikasi oleh pihak RS Bhayangkara. Jenazah tersebut atas nama Muhammad Ryantiyo Fandy (26) warga Jalan Pelajar Timur, Gang Mestika no 17 Medan. Jenazah ini langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa