post image
KOMENTAR
Seorang warga benama Amir (30) menjadi korban diberondong tembakan di areal perkebunan sawit milik PTPN IV di Desa Aek Gerger, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun. Pelaku sendiri diduga merupakan oknum anggota TNI dari Korem 022/PT yang ditugaskan melakukan pengamanan kebun.

Menurut korban, peristiwa ini terjadi saat ia bersama enam orang rekannya melintas dari kawasan perkebunan tersebut mengendarai truk  untuk pulang ke rumah masing-masing sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Namun kendaraan mereka tiba-tiba dihentikan oleh para pelaku sembari mengacungkan senjata api laras panjang sehingga mereka ketakutan dan tancap gas.

"Ya nggak taulah bang, tiba-tiba ditembaki, ya dibrondongaja, saya lagi sama teman-teman, ada tujuh orang, hanya saya sendiri yang ditembak, kami lagi duduk depan di mobil. Pelaku ada tiga orang," katanya, Jumat (20/5).

Akibat tembakan tersebut Amir mengalami luka tembak pada bagian kaki kiri. Pada mobil mereka juga terdapat beberapa lobang bekas tembakan tersebut.

Informasi dilapangan menyebutkan pelaku penembakan tersebut merupakan oknu  TNI yang bertugas di Korem 022/PT. Namun Kapenrem 022/PT Mayor TNI Rudi Junianto sendiri mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Karena anggota kita yang diperbantukan disana tidak dipersenjatai," ujarnya saat dikonfirmasi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa