post image
KOMENTAR
Seorang oknum anggota Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polresta Medan dicokok oleh personil Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara saat menggelar razia di salah satu diskotik di Medan, Jumat (27/5). Oknum Polwan berinisial I tersebut diamankan bersama seorang bandar narkoba berinisial N yang sudah masuk dalam target operasi BNNP Sumut.

"‎BNNP sedang kejar DPO bandar narkoba di salah satu diskotik di Medan, kebetulan ada oknum di lokasi itu," kata Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut AKBP Agus Halimudin kepada detikcom, Jumat (27/5/2016).

Agus menjelaskan, saat ditangkap petugas tidak menemukan barang bukti narkoba pada sang bandar. Mereka kemudian melakukan pengembangan ke rumahnya dan menemukan beberapa catatan yang mencurigakan dan juga alat pembuat ekstasi.

‎"Keduanya sudah diamankan dan tak menemukan narkoba pada saaat itu. Lalu kita lakukan pengembangan di rumah bandar narkoba tersebut seterusnya kita temukan beberapa catatan yang mencurigakan dan juga alat untuk membuat ekstasi," jelas Agus.

Kapolrest Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto yang dikonfirmasi mengaku sudah mendapatkan informasi mengenai penangkapan oknum polwan yang dilakukan oleh pihak  BNNP Sumut. Ia membenarkan oknum Polwan terebut bertugas di Polresta Medan.

‎"Oknum Polri berinisial I benar anggota Polresta Medan bagian Siwas berpangkat Brigadir. Saya sudah dapat informasi dari pihak BNNP Sumut bahwa telah diamankan ketika berada didalam salah satu diskotek di Medan dan hasilnya (urin) positif (narkoba). Ya kita masih menunggu hasil selanjutnya," demikian Mardiaz.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa