post image
KOMENTAR
Sebanyak 26 personel dari kesatuan yon arhanudse 11/BS, sudah selesai mengikuti perlombaan 'ton tangkas' di Pusdikif cipatat Bandung, yang dilaksanakan selama seminggu, (23-30 Mei).

Yon arhanudse 11/BS, yang mewakili Kodam l/BB berhasil menyabet ranking 7 dengan raihan point 71, dari 15 kesatuan yang mengikuti perlombaan di seluruh Indonesia, dan bisa mengalahkan  3 yon  raider yang mewakili masing masing Kodam, sedangkan untuk ranking pertama di sabet oleh Divif-1/Kostrad, dengan raihan point 179.

Dan Yon arhanudse 11/BS, Letkol arh Hermawansyah, saat di konfirmasimedanbagus.com, Selasa (31/5), mengatakan merasa bersyukur telah menjadi wakil dari Kodam l/BB, dan merasa bangga raihan point yang telah di capai.

"Suatu kehormatan bagi yon arhanudse, bisa mewakili Kodam l/BB dalam perlombaan ton tangkas ini," ucapnya.

Lebih lanjut di katakan Hermawansyah, bahwa yang patut disyukuri bahwa semua personel dari tim dalam keadaan sehat.

"Kita bersyukur, setelah mengikuti perlombaan ini, personel masih dalam keadaan sehat, mereka sudah  melakukan semuanya secara maksimal walau blm menjadi yang terbaik," sambungnya.

Rencananya personel arhanudse 11/BS, akan kembali dari Cipatat Bandung pada esok hari dan akan disambut oleh Pangdam l/BB, serta sorenya akan kembali ke mako yon arhanudse 11/BS, di jalan bejomuna, Binjai Timur.

"Semoga kedepannya  kita lebih siap lagi apabila terpilih kembali mewakili Kodam l/BB," ujarnya.

Sementara itu salah satu personel arhanudse, Letda arh ME Harahap, berhasil memecahkan rekor menembak senapan dengan nilai tertinggi yaitu 228.

"untuk materi renang militer, Dan Yon menempati urutan kedua dgn waktu 1 menit 10 detik, dengan jarak 50 meter, menggunakan baju PDL, helm dan senjata, setelah danyon kontingen kodam III/Siliwangi," demikian Hermawansyah.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa