post image
KOMENTAR
Dengan dipimpin langsung oleh Dan Yon Arhanudse 11/BS, Letkol arh Hermawansyah, 26 orang prajurit mereka yang memecahkan rekor menembak dalam kejuaraan "ton tangkas" di Bandung tiba di Markas Komando Arhanudse, di Jalan Karya Jaya, Medan Johor, Rabu (1/6). Mereka langsung di sambut oleh para personel tim arhanudse dari peleton 2.

Penyambutan diawali dengan laporan Wadanyon Arhanudse, Mayor arh Imam Musahirul, yang baru dua hari menjabat sebagai wadanyon, dan di lanjutkan pengalungan bunga yang di lakukan oleh istri Dan Yon, serta ibu Persit bagi para personel. Barisan pedang pora, serta drumband Wira Bhuana Yudha dari kesatuan Arhanudse 11/BS, juga ikut menambah semaraknya penyambutan ditambah tepuk tangan dari para prajurit Batalyon Arh 11/BS, serta ibu ibu Persit KCK cabang XV Yon arhanudse 11/BS.

Dan Yon arhanudse 11/BS, Letkol arh Hermawansyah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari personel dan masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para personel yang telah mendukung kami, terimakasih juga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan kami," ungkapnya.

"Saya bangga kepada para prajurit dan ibu ibu persit yang ada di satuan, selama kami berada di Cipatat Bandung, mereka selalu memberi semangat kepada tim, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik di mako walau tanpa komandannya," sambung Hermawansyah.

Di beritakan sebelumnya oleh medanbagus.com, sebanyak 26 personel Yon arhanudse 11/BS, yang di pimpin langsung oleh Dan Yon, Letkol arh Hermawansyah, mengikuti kejuaraan 'ton tangkas' selama seminggu yang di adakan di Bandung, dan berhasil memecahkan rekor menembak di perlombaan tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa