post image
KOMENTAR
Kapolda Sumut, Irjen Budi Winarso bersama Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH meninjau Sekolah Polisi Negara (SPN) di Kecamatan Hinai, Langkat, Kamis (9/6).

Dalam kesempatan itu, Budi Winarso menjelaskan, bahwa kedatangannya ke Langkat adalah khusus untuk meninjau SPN Hinai yang dalam waktu dekat ini akan resmi digunakan.

"Banyak pengerjaan yang dilakukan di SPN Hinai, contohnya, pengerjaan lapangan dan jalan," katanya.

Karena itu, Budi bersama rombongan di Poldasu Sumut meninjau langsung pengerjaan tersebut, sehingga harapan yang diinginkan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengatakan, berdirinya SPN di Hinai, tentunya akan memberikan manfaat tersendiri bagi Langkat, baik itu perkembangan generasi muda di Langkat juga dekatnya tempat anak-anak Langkat yang ingin bersekolah di Sekolah Kepolisian Negara (SPN).

Karena itu, pengerjaan dan penyelesain persiapan SPN ini, juga akan kami pantau guna mendukung Korps Kepolisian Negera Republik Indonesia dalam rangka menciptakan generasi muda yang bermentalkan seorang Pemimpin.

"Semoga, pengerjaannya berjalan lancar dan tepat waktu, sehingga harapan berdirinya sekolah ini dapat sesuai target yang diharapkan," harap Ngogesa.

Selama berada disana, Kapoldasu bersama Bupati terlihat memantau langsung pengerjaan yang sedang dilaksanakan, seperti pengerjaan lapangan, jalan dan halaman yang nantinya akan menjadi ikon sekolah favorit di Langkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa