post image
KOMENTAR
Sebuah dumptruk yang parkir sembarangan di jalan perjuangan (Sisingamangaraja) Binjai timur, di tabrak oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor, minggu (12/6) dini hari.

Minimnya penerangan lampu jalan di sekitar wilayah tersebut, membuat para pengendara sepeda motor sering terkejut dan berhenti mendadak, dikarenakan seringnya truk yang parkir sembarangan.

Braja salah satunya, dirinya terpaksa harus segera di larikan ke rumah sakit terdekat, di karenakan menabrak sebuah dumtruk yang sedang parkir sembarang di bahu jalan, dumtruk tersebut juga tidak menyalakan lampu parkir.

Dalam kondisi tidak sadarkan diri dan terluka pada wajah, warga Kancil Mas ini dilarikan warga ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sementara sepeda motornya BK 4700 AFG, ringsek begitu menabrak bagian belakang dumtruk nopol BK 9050 MO.

Tabrakan tunggal ini membuat warga sekitar menjadi kesal, disebabkan minimnya penerangan dan truk yang sembarangan di bahu jalan.

"Nunggu ada yang mati ya, baru Pemerintah mau memasang lampu jalan, seharusnya Pemerintah ngerti dengan keadaan sekitar sini yang minim penerangan, atau mereka memang sengaja tutup mata," ucap salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Hal yang sama juga di ucapkan oleh Agus, salah seorang warga yang sering melintas di jalan tersebut.

"Sering kali truk truk ini parkir sembarangan di pinggir jalan, sedikitpun gak ada Ngasi tanda, kasihan orang yang gak tau lokasi sini, tiba tiba lihat truk parkir gak dikasi tanda, pasti dia terkejut," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa