post image
KOMENTAR
Pasca terbakarnya Barak Lumba-Lumba Asrama TNI AD Eks 121 masih menjadi gunjingan. Pasalnya, belum diketahui pasti penyebabnya. Terbakar atau sengaja dibakar? Semuanya msih dalam penyelidikan.

Menurut pemilik rumah yang bernama Hotman Simangunsong, saat itu ia tidak berada di dalam rumah. Dan menurutnya, api yang meratakan rumahnya itu berasal dari seseorang yang membakar sampah di bawah pohon mangga dekat dengan rumahnya.

"Saya dengar ada yang bakar sampah di bawah pohon mangga itu bang. Memang kebetulan di rumah saya pun tidak ada orang, karena saya sendiri sedang kerja," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pemadam Kebakaran (Kasi Damkar) BPBD Binjai, Erdi Handika, saat dikonfirmasi wartawan belum dapat memastikan penyebab kebakaran tersebut.

"Penyebab kebakaran masih simpang siur. Ada yang mengatakan korsleting listrik dan ada juga yang bilang disebabkan seseorang membakar sampah. Intinya, kita sudah semaksimal mungkin memadamkan api. Untuk penyebab kebakaran nanti polisi yang menyelidiki," ujar Erdi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa