post image
KOMENTAR
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel yang mewakili masyarakat mengaku bangga saat mendengar Komjen. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian sebagai calon tunggal Kapolri yang diajukan oleh Presiden RI, Joko Widodo ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Kami senang mendengarnya, warga Sumsel bangga," tegas Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, Mukti Sulaiman seperti dilansir RMOLSumsel (Grup medanbagus.com), Rabu (15/6).

Meski tidak mengenal lebih dekat dengan sosok Komjen. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian. Sekda mendoakan, proses pemilihan Kapolri akan dapat segera ditetapkan dan dilantik.

"Pernah bertemu kalau ada acara secara resmi. Tapi, kalau secara pribadi belum. Kami berdoa semoga segera ditetapkan dan dilantik," harapnya.

Sekedar informasi, Komjen. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. (lahir di Palembang, Sumatera Selatan,26 Oktober 1964; umur 51 tahun) adalah seorang perwira Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang ikut bergabung dengan tim yang berhasil membongkar jaringan teroris pimpinan Noordin Moch Top. Kombes Pol.H.M.Tito Karnavian naik pangkat menjadi Brigjen Pol. dan naik jabatan menjadi Kepala Densus 88 Antiteror Mabes Polri. Tito Karnavian menggantikan Komjen Pol. Saud Usman Nasution, yang menjabat Direktur I Keamanan dan Transnasional Bareskrim Mabes Polri.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa