post image
KOMENTAR
Babinsa Koramil 02/Tanjung Leidong melaksanakan pendampingan Kegiatan Posyandu yang dilaksanakan di Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura bersama dengan Ketua PKK Pangkal Lunang Ny. Hadi Setio.

Kegiatan posyandu diikuti oleh 25 Ibu dan balita dihadiri juga petugas dari Puskesmas Kecamatan Kualuh Leidong, para kader dan anggota posyandu kurang lebih 55 orang.

kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dirasakan oleh warga.

Danramil 02/Tanjung Leidong selalu menyampaikan disetiap kegiatan bahwa kita harus membantu permasalahan yang ada di masyarakat, diantaranya kegiatan hari ini kita ikut membantu pemerintah mensukseskan kegiatan Posyandu agar Ibu dan Balita bisa sehat, ujar Danramil.

Kegiatan Posyandu tersebut dilaksanakan secara rutin satu bulan sekali dengan tujuan untuk mengecek kesehatan Balita. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain menimbang, memberikan gizi dan melatih kreatifitas anak, dengan harapan anak Indonesia terbebas dari gizi buruk demi masa depan generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas.[rgu]

Inovasi Pemutus Rantai Penularan Tuberculosis Paru Melalui Wadah Berisi Lisol Terintergrasi Startegi Derectly Observed Treatment Shourtcourse (DOTS)

Sebelumnya

Cegah Stunting Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kesehatan