post image
KOMENTAR
Seorang warga Pasar 7, Kelurahan Beringin, Kecamatan Percut Seituan Deli Serdang tewas disiram soda api oleh dua orang yang diduga jaringan pengedar narkoba. Korban bernama Susanto (41) tewas dengan kondisi luka bakar pada sekujur tubuhnya karena terkena soda api yang disiramkan dua pelaku bernama Emon dan Nanda.

Saat ini, jenazah korban masih menjalani otopsi di RS Bhayangkara, Medan.

Abang kandung korban bernama Harianto (44), mengatakan kasus penyiraman soda api tersebut terjadi pada Selasa (21/6) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

"Waktu itu dia lagi duduk-duduk tak jauh dari rumah. Tiba-tiba pelaku datang dan menyiram menggunakan soda api," katanya.

Harianto mengatakan, kedua pelaku diduga merupakan suruhan bandar narkoba yang "bermain" di lingkungan mereka. Korban dituding sebagai informan polisi sehingga mengganggu bisnis narkoba mereka. Apalagi beberapa waktu lalu 3 orang warga tertangkap karena kasus narkoba.

"Kebetulan keluarga kami ada yang polisi, tugas di narkoba pula. Jadi dipikir dia (korban) yang kibuskan," ujarnya.

Setelah disiram, korban menurut Harianto masih sempat sadarkan diri. Namun kondisinya memburuk dan meninggal sekitar pukul 04.00 WIB.

"Habis disiram, kami bawa dia ke rumah. Dia bilang, panas makanya kami kipas. Habis sahur, dia sudah meninggal," ungkapnya.

Pihak keluarga berharap polisi segera menangkap pelaku dan menghukum seberat-beratnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa