post image
KOMENTAR
Si jago merah telah menghanguskan salah satu rumah di Jalan Amal, Lingkungan V, Kelurahan Siti Rejo I, Kecamatan Medan Kota, Rabu (22/6). Kejadian berawal dari membesarnya kobaran api yang berasal dari bakaran sampah hingga berhasil menjamah dinding rumah milik seorang warga bernama Mince Br. Tampubolon.

Selain membakar satu rumah milik Mince, api juga membakar belasan kamar kost.Kejadian tersebut pertama kali dilihat warga pada pukul 11.30 WIB. Informasi tersebut di dapat dari saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

"Waktu kejadian, anak kos ada yang didalam dan masih ada yang kuliah. Apinya dari belakang, kata anak kos ada yang bakar sampah di belakang jadi apinya nyambar ke kandang ayam," jelas Riadi, salah satu saksi mata.

Berkat kesigapan warga sekitar memadamkan kobaran api di rumah Mince tersebut membuat api tidak sempat menyambar ke rumah warga lainnya.

"Kalau enggak kami cepat padamkan, habis juga rumah kami di belakang itu. Pemadamnya lama kali datang. Jadi kami siramin terus," sambung Riadi.

Petugas pemadam kebakaran yang datang terlambat tetap menjalankan tugasnya. Para petugas pemadam kebakaran menyiramkan air ke arah puing-puing yang masih terlihat mengeluarkan kepulan asap.

Mince yang sebelumnya tidak berada di rumah saat kebakaran terjadi, langsung menangis histeris ketika melihat rumahnya telah dihanguskan si jago merah. Penghuni kos yang mayoritas perempuan juga ikut  menangis melihat barang-barang pribadinya di kamar kos ikut terbakar. [sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa