post image
KOMENTAR
Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) berusia 14 tahun, bunuh diri usai menjadi korban pencabulan di Deli Serdang, Sumatera Utara. Diduga aksi nekadnya tersebut dilakukan karena korban malu dengan peristiwa yang menimpanya.

Siang tadi, kuburan jenazah korban dibongkar oleh personil Polres Deli Serdang untuk keperluan otopsi setelah pihak keluarga melaporkan kasus ini kepada polisi.

Dari keterangan yang diperoleh, peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada awal Juni 2016 lalu di desa mereka yang terletak di Kecamatan Namorambe, Deli Serdang. Namun saat itu, korban tidak mengadukan ihwal pencabulan yang dialaminya kepada keluarga. Selang beberapa hari tepatnya tanggal 14 Juni 2016, korban ditemukan sekarat setelah meminum racun rumput di ladang mereka.

Pihak keluarga yang menemukan korban sekarat kemudian melarikannya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Saat dalam perawatan, korban kemudian menceritakan pencabulan yang dialaminya kepada keluarga. Ia kemudian meninggal dunia sehari setelah menjalani perawatan.

"Memang kita tidak pernah bertemua dengan dia (korban), namun dari keluarga mengatakan itu dikarenakan malu. Karena ada anggapan di masyarakat kalau sudah dicabuli itu sangat aib. Padahal dia ini korban," kata Kuasa Hukum keluarga korban, Siska Barimbing, Jumat (1/7).

Untuk keperluan penyelidikan, petugas kepolisian terlihat melakukan rangkaian otopsi dilokasi pemakaman tersebut. Setelah mengambil beberapa sampel, mereka kemudian menguburkan kembali jenazah korban. Pihak keluarga sendiri terlihat masih sangat syok dengan kejadian tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa