post image
KOMENTAR
Pihak kepolisian Sao Paulo menangkap pemain sepak bola asal Brazil yang pernah merumput di Indonesia, Marcio Souza. Ia ditangkap karena sudah menjadi target operasi pihak kepolisian Brazil dalam kasus pengaturan skor di negaranya.

Seperti dilansir mtagora.com.br, pemain yang pernah memperkuat sejumlah klub elit Indonesia ini ditangkap di Belford Roxo, wilayah Rio de Janeiro. Selain, Marcio polisi juga menangkap 8 pelaku lakunnya yang terlibat kasus tersebut dimana salah satunya adalah mantan kiper America de Sao Jose do Rio Preto, Carlos Luna. Carlos Luna disebut berperan sebagai perekrut penghubung mafia judi.

Pemerintah Brasil memang tengah berupaya memberantas praktik pengatuan skor di negaranya. Program yang dinamai Operasi Game Over ini dipimpin langsung oleh Kepala Biro Pemberantasan Kejahatan Olahraga, Drade. Salah satu petinggi kepolisian di Sao Paolo, Kelly Andrade juga menyebut bahwa bakal ada skema penangkapan yang lebih besar untuk mengungkap praktik kotor tersebut.

Selama di Indonesia, pemain asal Brasil ini pernah merumput bersama Persela Lamongan, Semen Padang, Deltras Sidoarjo, Arema Indonesia (IPL), Persib Bandung, dan Perseman Manokwari.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa