post image
KOMENTAR
Beberapa orang anggota DPRD Kota Medan seperti Iswanda Nanda Ramli, Anton Panggabean dan Ikhwan Ritonga, meninjau Aksara Plaza yang hangus terbakar di Jalan HM Yamin, Medan, Rabu (13/7). Mereka terlihat langsung mendatangi para pedagang yang menjadi korban dalam kebakaran tersebut.

"Kita datang untuk menampung aspirasi pedagang," kata Ketua Komisi C DPRD Medan, Anton Panggabean.

Anton mengatakan, aspirasi dari para pedagang akan langsung mereka sampaikan kepada Pemko Medan untuk tindak lanjuti. Beberapa pedagang menurutnya meminta agar Pemko Medan menyediakan tempat penampungan sementara untuk tempat berjualan.

"Ini juga akan kita sampaikan. Kami akan mendesak agar Pemko segera merealisasikan aspirasi mereka tersebut," ujarnya.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Nanda Ramli. Ia mengatakan, aspirasi ini akan mereka tampung dan persoalan ini akan segera mereka bahas ditingkat pimpinan dewan, termasuk kebijakan-kebijakan yang bersifat strategis untuk mendukung upaya pencegahan dan pemadaman kebakaran.

"Kita akan bahas ini agar fasilitas pemadam kebakaran semakin dibenahi di Kota Medan. Dari sisi anggaran itu akan kami dukung," ujarnya.

Diketahui kebakara  hebat menghanguskan gedung Aksara Plaza dan Ramayan Aksara yang terletak dalam satu lokasi. Kebakaran terjadi sejak kemarin (Selasa, 12/7) dan api baru berhasil dipadamkan pagi tadi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa