post image
KOMENTAR
Suhata (34) warga Jalan Bukit Tinggi, Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan, babak bunyak dimassa warga.

Beserta barang bukti sepeda motor, pelaku ranmor inipun digiring ke kantor polisi, Jumat (15/7) sore.

Informasi dihimpun, sebelum dimassa dipersimpangan lampu merah Stabat (simpang maut), Pelaku berhasil membawa sepeda motor milik Weny Aprila Pulungan (21). Dimana mahasiswi ini kehilangan sepeda motor dikediamannya Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai.

Berbekal surat laporan sesuai nomor STPL /77/ 2016/ VII /2016/ SPKT. Korban dan polisi coba mencari kendaraan dan menyebarkan informasi kalau sepeda motor BK 5125 RAS warna hitam coklat dicuri. Berbekal info itu, petugas mendapati pelaku sedang berada dilokasi.

Petugas Sat Lantas, melakukan penyetopan. Awalnya, pelaku coba berkelit dan mencoba meloloskan diri dari petugas. Sayang, pelaku tidak bisa menunjukan surat kendaraan, Sehingga petugas harus menahannya.

Tidak lama mendapatkan pelaku, Petugas berkoordinasi dengan kepolisian Polres Binjai. ketika korban datang ke lokasi, Akhirnya pelaku tidak bisa lagi berkelit. Merasa berang, warga yang menyaksikan kejadian langsung emosi.

Meski coba dihalang-halangi petugas, Namun warga dan korban yang terlanjur emosi langsung menghakimi pelaku. Tidak ingin pelaku mati ditempat kejadian, Petugas langsung mengamankanya ke kantor Polres Langkat. Lalu pelaku digiring ke Polsek Binjai, sesuai laporan dari korban.

Kapolres Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu Sik.Msi saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Binjai Barat AKP Zakaria mengatakan, kalau pelaku masih dalam proses pemeriksaan.

"Pelaku diamankan di Lampu merah depan Pos Lantas saat itu pelaku berhenti di persimpangan lampu merah, seseorang petugas sat lantas yang mengenali pelaku dan sepeda motor yang dicuri langsung mengamankan pelaku  karena tempat kejadian perkara di wilayah hukum Polres Binjai dan selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Binjai Barat," tegas Zakaria.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa